Kenapa Ci Namanya Esatu?

Mungkin tu pertanyaan yang muncul dibenak orang yang mendengar kata ESATU..

Wajar aja siy, lha wong emang nganeh-anehi.. ๐Ÿ˜€

Sebenarnya gak aneh koooq..
ESATU tu boleh dibaca es atu ato es-satu alias S1 atopun esa+satu.. Tergantung kebutuhan.. Hehe..

‘Apalah arti sebuah nama?’ kata Shakespeare.
Ya memang shi, arti sebuah nama gak penting, tapi nama tetap aja berarti. Coba bayangin klo orang sedunia ini gak ada yang punya nama, gimana kita manggilnya.. pasti repot deh.. ya tho?

Kalo bicara filosofis menggunakan ilmu ‘othak-athik gathuk‘-nya orang Jawa, esatu pun bisa juga punya arti .. hehehe..

Tapiiii.. ketimbang pusing2, anggap aja esatu tu satu-satunya es yang bisa menyegarkan..
Apapun makanannya, minumnya esatu..
Dimanapun nge-net-nya, yang dibuka tetep https://esatu.wordpress.com..
Setuju??

Hehehe.. Kok malah jadi kampanye yaaa…

Finally, selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya di blogku yang sangat sederhana ini..
Jangan lupa tinggalkan komentar.. Sukur-sukur di-bookmark sekalian biar gak susah2 klo mu berkunjung lagi.. ๐Ÿ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: