Teknik SEO Ala KapanLagi.Com??

Semakin hari sepertinya semakin ramai saja berita hangat tentang Blogger Vs KapanLagi.com. Kontes yang harusnya hingar bingar dengan pengumuman pemenang, sepertinya akan berakhir dengan hingar bingar demo para blogger indonesia menuntut profesionalitas pihak KapanLagi.com.

Yach, mau apa lagi? Tanggal 20 Desember yang ditentukan sebagai detik pengumuman pemenang Kontes Banner KapanLagi’s Friends sudah lewat dan hingga detik ini belum ada yang mengklaim sudah mendapat email dari pihak KapanLagi.Com sebagai pemenangnya. Wajar saja kalo banyak yang geram.

Menurut informasi terbaru, pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 31 Desember 2008 ini. Semoga aja memang begitu adanya. Kita tunggu saja.

Sebenarnya ada apa dibalik itu semua?

Kita mungkin pernah mendengar istilah manajemen konfik. Apakah ini Teknik SEO ala KapanLagi.Com baru yang diterapkan oleh kapanlagi.com?๐Ÿ˜€

Coba kita tanya pada para pakar SEO..

Oke deh, kita tunggu saja kado tahun baru kapanlagi.com, moga2 saja kita yang dah capek2 posting juga dapet kado yang bagus juga..๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: